Thursday 11 February 2016

Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat

0 comments
TanjabbaratPramuka Tungkal Ilir gelar Pengukuhan dan pelantikan Mabiran, Kwarran, LPK,DKR, Gerakan pramuka Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2016-2019, bertempat di aula Balai Pertemuan yang di mulai dari pukul 09:00 wib.rabu(08/02)


Riano Jaya Wardhana Nasution,S.H Selaku Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan pramuka Tungkal Ilir dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan pramuka ini mewujudkan generasi muda yang mampu di bina menjadi kaum muda yang berkarakter, sanggup menatap masa depan dengan lebih baik.
Kegiatan pramuka ini menyenangkan karena pramuka ini bisa di jadikan sebagai hobby yang terus di kembangkan secara terus menerus sehingga kita para kaum muda bangga menjadi pramuka seperti tema kita Pramuka emas generasi baru, " Ungkap Riano Jaya Wardhana Nst,SH Rabu (10/02) kemarin.

Riano Jaya Wardhana Nst,S.H juga mengungkapkan agar Pramuka Tanjab Barat khususnya Tungkal Ilir Harus mampu memberikan sumbangsih besar dalam memperbaiki akhlak generasi muda.
Kita berharap tidak menjadikan pramuka sebagai kambing hitam, gerakan pramuka harus perduli, kita juga saling bekerja sama untuk memajukan pramuka demi pengabdian  menjadi tanggung jawab bersama-sama," Ujarnya.


Ka. Kwarcab Wahidin,S.Pd,MM dalam sambutannya mengatakan, Generasi muda di harapkan dapat memajukan kepramukaan menjadi yang lebih baik serta Pramuka sebagai wadah pembina watak sebagai pembina tidak cukup sebagai membina tetapi juga keterampilan kepribadian dan perkembangan secara menyeluruh dan mandiri.


Mulai sekarang kita bangunkan semangat pramuka yang baru dengan adanya pengurus yang baru," Paparnya.


Kepada Ka. Kwarran yang dilantik pihaknya mengaharapkan, pramuka Tanjabbar mampu memberikan prestasi selaras dengan apa yang di cita-citakan oleh para pendiri bangsa.


Mudah-mudahan harapan kita dapat bersinergi Kwarting Cabang (Kwarcab) dan Kwartir Ranting (Kwarran). Insya allah kedepan akan maju bersama-sama dalam membangun Tanjabbar emas lebih sukses," Pungkasnya.


Sumber : http://www.radarnusantara.com/2016/02/pengurus-pramuka-tungkal-ilir-di-lantik.html

0 comments:

Post a Comment