Sunday 5 November 2017

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sungai Beremas Laksanakan Perkemahan Pembekalan DKR 2017

0 comments
Pasaman Barat, Dewan Kerja Ranting 03.17-04 Sungai Beremas dibekali pelatihan kepemimpinan melalui kegiatan Perkemahan Pembekalan Dewan Kerja Ranting tahun 2017 Air Bangis, Kec.Sungai Beremas yang dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 5 November 2017 di Lapangan SDN 08 Sungai Beremas, Jorong Kampung Padang. 

Dalam amanatnya pada Upacara Unggun, Ka.Kwarran Sungai Beremas Khairil Huda, S.H menuturkan, Melalui kegiatan Kepramukaan ini hendaknya Generasi muda mempunyai mental dan sikap yang tangguh. Sebagaimana kobaran api ini, hendaknya begitu juga semangat adik-adik pramuka dalam menggapai masa depan yang gemilang," tutur Khairil Huda, SH yang juga Sekcam Sungai Beremas.

Jumlah peserta perkemahan ini sebanyak 30 orang yang berasal dari SMAN 1 Sungai Beremas dan MAN 1 Pasaman Barat serta turut dihadiri oleh Camat Sungai Beremas, para pembina masing-masing gugus depan, Ketua Dewan Kerja Cabang 0317 Pasaman Barat dan Racana Pandega Gadiang Saiyo," ucap Mardika Saputra, Selaku Andalan Urusan Penegak/Pandega mengakhiri. 

Sumber : http://faktasumbar.com/berita/pramuka-ranting-sei-beremas-gelar-pelatihan-kepemimpinan

0 comments:

Post a Comment