Friday 12 August 2016

Raisa Andriani, Project Pop, Kotak, Saykoji dan Kuburan Band Akan Ramaikan Pembukaan Jambore Nasional X 2016

0 comments
JAKARTA - Puluhan artis papan atas akan meramaikan Pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka 2016 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Minggu 14 Agustus. Mereka di antaranya adalah Raisa Andriani, Project Pop, Kotak, Saykoji dan Kuburan Band.
Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka kak Adhyaksa Dault mengatakan, para artis tersebut diundang tampil untuk menghibur 25 ribu anggota Pramuka tingkat Penggalang dari seluruh Indonesia saat pembukaan Jamnas Pramuka 2016.
Persiapan Jamnas Pramuka 2016 telah lebih dari 90 persen dengan tiga fokus utama, yakni keamanan, pangan, dan kesehatan. Ia berharap kegiatan rutin lima tahunan ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.
"Semoga kegiatan Jamnas 2016 bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Buat adik-adik Pramuka jangan lupa nonton, ada kak Raisa yang nyanyi, Pramuka keren, gembira, asyik," ujar Adhyaksa.

Kegiatan Jamnas Pramuka rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 14 Agustus. Presiden Jokowi yang mejadi Majelis Pembimbing Nasional (Mabinas) akan memberikan kata sambutan kepada 25 ribu anggota Pamuka dari seluruh Indonesia.
Sumber : http://news.okezone.com/read/2016/08/11/337/1461437/ada-keseruan-di-acara-jambore-nasional-pramuka


0 comments:

Post a Comment