Friday 14 August 2020

Kwarcab Pramuka Langkat Peringati Hari Pramuka ke-59

0 comments

 



Di masa pendemi Covid 19, Kwartir Cabang Pramuka Langkat peringati hari Pramuka ke-59 pada tahun ini menggunakan media telekonferensi video, dari ruang lperator Langkat Command Center (LCC), Kantor Bupati Langkat.

Pada upacara online atau daring ini dipimpin oleh ketua Kwarcab Pramuka Langkat dr Indra Salahudin, wakil ketua Bidang Urusan Satuan Komunitas dan Kesakaan Mahardika Sastra, beserta pengurus Kwarcab Pramuka Langkat lainnya. 

Upacara Hari Pramuka ke 59 yang di selenggarakan secara Nasional melalui daring media telekonferensi video ini, diikuti oleh seluruh Kwarda serta Kwarcab se Indonesia, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, yang didampingi Kak Budi Waseso, dari Istana Negara, Jakarta. 

Presiden Jokowi dalam amanahnya menegaskan, bahwa jiwa dan karekter Pramuka yang tangguh, dibutuhkan dalam menghadapi pandemic Covid-19. Pramuka Indonesia dapat selalu mencetak generasi yang tangguh, untuk menghadapi setiap tantangan. 

Ketua Kwarcab Pramuka Langkat, menyampaikan, pihaknya selalu siap sedia untuk mendukung tercapainya visi misi Pramuka Indonesia, dengan segenap kemampuan. 

Sumber : https://medanbisnisdaily.com/news/online/read/2020/08/12/115357/kwarcab_pramuka_langkat_peringati_hari_pramuka_ke_59_melalui_telekonferensi_video/

0 comments:

Post a Comment